Home Jenis Mobil Coupe Mobil Honda CRZ Terbaru Lebih Sporty dan Futuristik

Mobil Honda CRZ Terbaru Lebih Sporty dan Futuristik

5126
0

Jakarta, OTONITY.com – Honda CRZ Terbaru di Indonesia. Mobil hybrid pabrikan honda turut meramaikan pasar otomotif di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Dan ikut mempromosikannya di event IIMS 2013 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berakhir pada tanggal 29 September 2013 kemarin. Hal tersebut merupakan komitmen dari Honda dalam meningkatkan kualitas produknya di Indonesia untuk menghadapi persaingan dengan pabrikan lainnya seperti Toyota, Daihatsu, Nissan dan Chevrolet yang juga mengeluarkan mobil terbaru andalannya. Terlebih lagi dengan digulirkannya peraturan mobil murah yang saat ini sedang hangat dibicarakan.

Mobil Honda CRZ menggendong mesin hybrid yang artinya memiliki mesin kombinasi antara mesin konvensional type SOHC, i-VTEC kapasitas 1500 cc berpadu dengan IMA (Integrated Motor Assist) bersumber dari tenaga listrik dan baterai. Mesin yang pertama tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 118 ps sedangkan untuk motor listrik dapat menyemburkan tenaga 20 ps transmisi manual 6 percepatan.

Mobil ini menggunakan teknologi terbaru miliki Honda sehingga tidak perlu ditanyakan lagi soal performanya karena memang termasuk mobil premium Honda yang dipasarkan di Indonesia. Penamilan eksterior mobil Honda CRZ sporty dan futuristik, tidak banyak mobil yang memiliki desain mirip dengan Honda CRZ ini. Pada bagian bumper depan diselipkan lampu fog yang stylish. Menggunakan lampu proyektor dengan LED daytime running light yang mampu memberikan penerangan lebih bagus demi keselamatan pengemudi.

Desain interior mobil CRZ terbaru ini sesuai dengan konsep sporty yang diusung oleh Honda. Menggunakan jok dengan balutan kulit berkualitas dengan 2 warna yang serasi. Terdapat fitur-fitur standar untuk kenyamanan pengemudi seperti AC, audio, panel instrumen mewah, pemilihan mode untuk mengemudi yaitu Sport (Full Power), Blue (Normal) dan Green (Eco) untuk menghemat bahan bakar.

Harga Honda CRZ terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 480 juta untuk transmisi manual dan Rp 490 juta untuk transmisi automatic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here