Home KIA All-New Kia Sorento 2015 Resmi Diluncurkan Di Korea Selatan

All-New Kia Sorento 2015 Resmi Diluncurkan Di Korea Selatan

1554
0

OTONITY.com – Mobil Kia Sorento Korea Selatan Terbaru. Setelah beberapa waktu lalu hanya menampilkan teaser foto saja, kini Kia secara resmi meluncurkan SUV terbaru mereka yaitu New Kia Sorento untuk model 2015. Tentu saja tampilan dari Kia Sorento terbaru ini lebih atraktif dan sporty dibandingkan model sebelumnya yang juga dipasarkan di Indonesia.

Peluncuran resminya sendiri dilakukan di Korea Selatan dan cukup menarik perhatian para pengunjung, apalagi desain bagian depan lebih cantik berkat hadirnya grill baru serta lampu utama yang berdesain lebih tajam.

Sementara itu dibagian belakang juga tidak kalah menariknya karena didesain dengan sangat sporty, apalagi hadirnya lampu belakang yang lebih panjang serta 3 lingkaran berteknologi LED. Hanya saja perbedaan yang paling jelas dari Kia Sorento generasi terbaru ini adalah ukuran tubuhnya yang lebih panjang serta lebih rendah dibandingkan sebelumnya.

Kia Sorento 2015

Meskipun demikian ruang bagasi otomatis bertambah luas dan bisa bertambah luas lagi ketika bangku baris kedua dan ketiga dilipat, sementara itu pada bagian dashboard juga bertambah manis dan mewah.

Berpindah ke dapur pacu memang tidak ada perubahan sama sekali dibandingkan dengan mobil SUV Kia Sorento model lama, yaitu tetap memiliki 5 pilihan mesin yang mempunyai tenaga mulai 170 hp hingga 266 hp.

5 pilihan tersebut adalah mesin bensin berkapasitas 2.400 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 170 hp, lalu mesin bensin 3.300 cc V6 bertenaga 266 hp. Sementara itu mesin diesel berkapasitas 2.000 cc dan 2.200 cc juga turut ditawarkan.

Rencananya All-New Kia Sorento 2015 bakal tampil perdana ke masyarakat luas dalam ajang Paris Motor Show 2014 yang akan berlangsung mulai bulan September ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here