Home Datsun Datsun Go dan Datsun Go+ Harganya Kurang Dari 100 Juta!

Datsun Go dan Datsun Go+ Harganya Kurang Dari 100 Juta!

2267
0

OTONITY.com – Mobil Datsun Go dan Datsun Go+ Indonesia. Mobil murah memang menjadi wacana hangat yang memenuhi berita otomotif di surat kabar dan televisi Indonesia. Pabrikan mobil Datsun tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen yang pas dalam mempromosikan mobilnya. Terlebih lagi juga ada event IIMS 2013 yang baru saja berakhir tanggal 29 September 2013 kemarin di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Datsun memberikan pilihan yang menarik di antara penawaran mobil murah yang membanjiri konsumen mobil di tanah air. Pabrikan mobil asal Jepang ini datang ke Indonesia dengan membawa mobil murah untuk segmen MPV 7 penumpang yang memiliki campaign 5+2 Seat Configuration Car. Desain tempat duduk dalam mobil Datsun ini tidak seperti mobil kebanyakan yaitu dengan 5 penumpang plus ekstra 2 penumpang yang hanya cukup untuk anak kecil.

Interior-Mobil-Datsun-Go

Selain MPV, Datsun juga meluncurkan mobil untuk segmen city car dengan nama Datsun Go yang dibanderol dengan harga kurang dari 100 juta rupiah.

Kenapa mobil MPV Datsun murah? karena ini menyangkut regulasi pemerintah melalui Kemenperindag yang menentukan penggunaan teknologi dan kapasitas mesin yang disesuaikan dengan aturan LCGC.

Dilihat dari harga jual yang murah tersebut memang bisa dipastikan Datsun mengincar konsumen yang baru saja menikah dan keluarga baru yang mempunyai anak masih kecil yang membutuhkan sebuah mobil untuk akomodasi kebutuhan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here