Home Motor Motor Matik Yamaha Vino Classic 2014 Sudah Hadir Di Amerika Serikat

Yamaha Vino Classic 2014 Sudah Hadir Di Amerika Serikat

1622
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Vino Classic Amerika Terbaru. Skuter terbaru bergaya klasik dari pabrikan Jepang yaitu Yamaha Vino Classic 2014 akhirnya mulai dipasarkan di Amerika Serikat, motor bergaya unik ini memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari serta maupun  jalan-jalan diperkotaan.

Meskipun berdesain klasik nan unik, pihak Yamaha telah menyematkan berbagai fitur modern serta elegan pada motor matik yang satu ini, contohnya saja di beberapa bagian telah mendapatkan aksen krom serta bodinya yang menggunakan cat berkualitas baik.

Yamaha Vino Classic 2014 Terbaru

Sekilas jiika diperhatikan desain dari New Yamaha Vino Classic versi negeri Paman Sam ini tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan yang ada di Eropa, misalnya saja sepasang spion klasik dan bentuk lampu yang membulat.

New Yamaha Vino Classic 2014 telah dibekali dengan mesin berkapasitas 49 cc 3 valve SOHC serta dipadukan dengan teknologi injeksi generasi terakhir dan bertransmisi otomatis V-belt sehingga menghasilkan tunggangan yang lebih nyaman dan elegan. Selain itu hadirnya mesin berkapasitas kecil tersebut sangat pas jika digunakan oleh pemula sekalipun.

Meskipun berbadan mungil dan berbobot tidak terlalu berat, motor matik Yamaha Vino Classic 2014 versi Amerika Serikat ini mempunyai bagasi jok yang sanggup cukup luas dan bahkan sanggup menampung 1 buah helm. Dan untuk menambah rasa nyaman ketika sedang parkir, pihak Yamaha telah memasang pengunci roda pada Yamaha Vino Classic terbaru ini, jadi pemilik tidak perlu khawatir meskipun sedang ditinggal belanja dalam waktu cukup lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here