Home Mitsubishi All-New Mitsubishi Lancer 2015 Resmi Mengaspal Di Australia

All-New Mitsubishi Lancer 2015 Resmi Mengaspal Di Australia

1536
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Lancer Australia Terbaru. Setelah beberapa waktu yang lalu secara resmi mengaspal di Amerika, kini giliran Australia yang menghadirkan New Mitsubishi Lancer 2015 untuk dipasarkan ke seluruh calon konsumen.

Secara desain dan bodi Mitsubishi Lancer versi Australia ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan versi Amerika, hanya saja perbedaan yang paling jelas terdapat pada fitur, struktur dan tentu saja harga yang ditawarkan.

All-New Mitsubishi Lancer 2015 mempunyai berbagai kelebihan yang sangat menarik dan terlihat lebih elegan, sebut saja trim pintu baru, fitur ESS (Emergency Stop Signal), hingga lampu sein yang terletak di spion.

Mitsubishi Lancer 2015 Terbaru

Sementara itu khusus untuk varian paling tinggi yaitu ES Sport terdapat beberapa tambahan yang tentu saja lebih menarik dibandingkan varian lainnya, misalnya saja center console berbahan kulit, jok yang didesain menggunakan Ralliart serta roda dengan desain baru 17 inci.

Pihak Mitsubishi Australia sendiri menjual mobil sedan terbarunya ini dengan harga sekitar AUS$ 18.990 atau setara dengan Rp 208 jutaan. Harga tersebut sebenarnya cukup sebanding dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh pihak Mitsubishi.

Semoga saja sedan mewah tersebut suatu saat nanti juga hadir di tanah air meskipun dapat dipastikan mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi Amerika maupun Australia. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda apakah All-New Mitsubishi Lancer 2015 bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here