Home Mercedes Benz Fitur Unggulan Mercedes-Benz C-Class Di Indonesia

Fitur Unggulan Mercedes-Benz C-Class Di Indonesia

2948
0

OTONITY.com – Kelebihan New Mercedes-Benz C-Class Indonesia. Tidak hanya Mercedes-Benz Gla-Class saja yang akan tampil di IIMS nanti, namun Mercedes-Benz C-Class terbaru pun juga turut hadir dalam ajang pameran otomotif terbesar se Indonesia ini. Pihak PT M-BI (Mercedes-Benz Indonesia) menjelaskan kalau mobil sedan terbarunya ini telah dibekali dengan berbagai fitur modern dan berteknologi tinggi.

Di Indonesia sendiri Mercedes-Benz C-Class terbaru bakal bersaing ketat dengan BMW Seri 3 dan juga Audi A4 yang telah terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Namun bedanya mobil sedan dari M-B ini memiliki berbagai fitur unggulan dibandingkan kedua kompetitornya tersebut.

Berikut 3 fitur Unggulan Mercedes-Benz C-Class Indonesia Terbaru :

1. Active Parking Assist

Fitur tersebut saat ini mulai populer pada mobil modern, tidak terkecuali Mercedes-Benz C-Class juga telah disematkan teknologi tersebut. Dengan adanya Active Parking Assist membuat pengendara lebih terbantu karena mampu mengatur arah mobil saat ingin parkir sesuai perintah komputer.

2. Touchpad Desain Futuristis

Tidak ketinggalan pula sistem infotainment Comand juga sudah terpasang di mobil mewah ini, apalagi sistem kerjanya yang telah mengusung layar sentuh berdesain keren membuat pemilik lebih bergaya dan tentu saja lebih nyaman karena tinggal menyentuh tombol jika ingin mengatur sesuatu.

3. Mode Berkendara

Dan ini dia fitur wajib yang selalu dimiliki oleh model Mercedes-Benz lainnya, yaitu mode berkendara yang dapat dipilih oleh para pengendara seperti Eco, Comfort, Sport dan Sport Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here