Home Mobil Konsumsi Bahan Bakar Porsche Macan Indonesia Hanya 7,46 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Porsche Macan Indonesia Hanya 7,46 KPL

2968
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Porsche Macan Terbaru. Salah satu mobil mewah yang berasal dari Eropa baru saja masuk ke Indonesia, mobil tersebut adalah New Porsche Macan . Memang tidak ada yang mengetahui mengapa pabrikan otomotif asal Jerman tersebut menamakan mobil SUV terbaru ini dengan nama hewan buas terkenal yang ada di tanah air tersebut.

All-New Porsche Macan hadir dalam 3 varian yaitu Macan bermesin 4-inline 1.984 cc, Macan S V6 2.997 cc dan yang paling tinggi yaitu Macan Turbo berkapasitas V6 berkapasitas 3.604 cc.

Sekilas jika diperhatikan tampilan dari Porsche Macan ini sangat mirip dengan Porsche Cayenne, hanya saja bodinya sedikit lebih kecil dibandingkan saudaranya tersebut.

Porsche-Macan-2014-Indonesia

Walaupun berbadan lebih kecil bukan berarti mobil SUV ini tidak dapat berakselerasi dengan lincah, bahkan saat tes dilakukan untuk jarak 0-100 km/jam Porsche Macan hanya membutuhkan waktu 5,7 detik saja. Sementara itu untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri bisa dikatakan menjadi satu-satunya kekurangan dari SUV mewah ini, bayangkan saja saat digunakan di dalam kota Porshe Macan hanya sanggup mengkonsumsi 7,46 km/liter saja.

Dengan ukuran tubuhnya yang mencapai panjang 4.681 mm, lebar 2.098 mm dan tinggi sekitar 1.624 mm serta wheelbase 2.807 mm membuat Porsche Macan juga sangat cocok digunakan dalam medan off-road sekalipun. Apalagi bobot tubuhnya yang hanya 1.865 kg membuat mobil ini sanggup berakselerasi dengan cukup baik meskipun berada di medan berlumpur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here