Home Mobil All-New Suzuki Ertiga 2014 Resmi Meluncur Di Amerika Selatan

All-New Suzuki Ertiga 2014 Resmi Meluncur Di Amerika Selatan

1597
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Ertiga Peru Terbaru. Ternyata Suzuki Ertiga tidak hanya terkenal di Asia saja, namun kini juga mulai merambah hingga Amerika Selatan. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil MPV dari pabrikan Jepang ini sangat digemari oleh keluarga di India dan juga di Indonesia, bahkan pada beberapa waktu yang lalu juga turut hadir di Thailand serta di Aljazair.

Ini menjadi awal yang bagus dan juga merupakan kali pertama Suzuki Ertiga turut dipasarkan di Amerika Selatan. Sama seperti Suzuki Ertiga yang ada di Indonesia bahwa dapur pacu untuk negara-negara Amerika Selatan nanti menggunakan mesin K14B 4 silinder 1.4 L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 94 bhp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak mencapai 130 Nm diputaran 4.000 rpm.

All-New Suzuki Ertiga hadir di negara Peru telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan penting, misalnya saja EBD, ABS, Child Safety Locks, Sollapsible steering Column, Key Immboilizer dan tidak ketinggalan pula airbag.

Suzuki Ertiga 2014 Terbaru

Sementara itu fitur keenyamanan juga telah disematkan di dalam mobil MPV ini, seperti power window, AC double power, USB, CD, 4 speaker dan berbagai fitur menarik lainnya.

Meskipun Suzuki Ertiga yang ada di Indonesia dan juga di Peru tidak mempunyai perbedaan yang signifikan, tentu saja ada beberapa perubahan pada kedua model tersebut. Perubahan yang paling mencolok adalah letak setir kemudi, jika di Indonesia dan di India berada di sebelah kanan, maka di Peru justru berada di sebelah kiri.

Sedangkan untuk harganya sendiri Suzuki Ertiga 2014 versi Peru ini dibanderol sekitar Sol 47.572 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 208 jutaan. Khusus untuk pasar Amerika Selatan telah disediakan 6 pilihan warna yang keren dan menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here