Home Honda All-New Honda CBR150R 2014 Lokal Sudah Bisa Dipesan Dengan Rp 1 Juta

All-New Honda CBR150R 2014 Lokal Sudah Bisa Dipesan Dengan Rp 1 Juta

5197
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CBR150R Indonesia Terbaru. Tinggal hitungan beberapa hari lagi New Honda CBR150R rakitan lokal secara resmi bakal diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dan kabarnya inden pemesanan untuk motor sport terbaru ini sudah dibuka.

Seperti yang dijelaskan oleh Taufiqqurohman selaku Dealer Development Head Marketing Department PT Wahana Makmur Sejati menjelaskan kalau pemesanan sudah bisa dilakukan mulai tanggal 5 Agustus, harga booking pun juga tidak terlalu mahal yaitu hanya Rp 1 juta saja.

Taufiq menambahkan kalau Honda CBR150R dapat dipesan di berbagai dealer Honda dan untuk tahap pertama ini sudah disediakan sebanyak 1.500 unit. Menurut Taufiq pemesanan hanya bisa dilakukan di dealer resmi saja dan tidak melayani saat acara pameran.

honda-cbr150r-2014-rakitan-indonesia

Dirinya memprediksi kalau dengan harga booking yang cuma Rp 1 juta kemungkinan besar hanya dalam satu hari saja Honda CBR150R versi lokal tersebut bisa langsung habis terjual.

All-New Honda CBR150R buatan Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 28,5 juta untuk versi standar dan Rp 29,1 juta untuk varian Repsol Honda. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Honda CBR150R yang beberapa waktu lalu di impor dari Thailand.

Seperti pada berita sebelumnya bahwa New Honda CBR150R buatan lokal memang sengaja dihadirkan untuk menyaingi motor sport 150 cc pesaing lainnya seperti Yamaha YZF-R15 yang mempunyai harga lebih terjangkau yakni kini berharga Rp 29 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here