Home Daihatsu Konsumsi Bahan Bakar New Daihatsu Hijet 2014 Tembus 19,6 KPL

Konsumsi Bahan Bakar New Daihatsu Hijet 2014 Tembus 19,6 KPL

3269
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Daihatsu Hijet Jepang Terbaru. Setelah hampir 15 tahun tidak pernah mendapatkan penyegaran baru, kini mobil niaga Daihatsu Hijet 2014 kembali lahir dengan tampang yang lebih menawan serta lebih kokoh dibandingkan sebelumnya. Selain itu pihak Daihatsu mengklaim kalau kendaraan komersial tersebut juga ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Mobil pickup yang berasal dari Jepang ini dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan dan juga transmisi otomatis, tentu saja kedua transmisi tersebut mempunyai kelebihan dan juga keunggulan masing-masing saat digunakan.

Daihatsu Hijet 2014 Terbaru

All-New Daihatsu Hijet 2014 dibekali mesin berkapasitas 660 cc serta dipadukan dengan dapur pacu DOHC KF-VE, dengan adanya teknologi tersebut membuat mobil niaga ini sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 19,6 km/liter. Ini membuktikan kalau Daihatsu Hijet terbaru menjadi kendaraan yang paling hemat dikelasnya.

Kendaraan komersial jenis ini memang sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi yang berada di pedalaman karena bisa digunakan untuk mengangkut barang dagangan baik hasil bumi maupun kerajinan tangan yang kemudian dibawa ke kota. Semoga saja Daihatsu Hijet 2014 juga turut dipasarkan di tanah air guna memenuhi kebutuhan masyarakat komersial yang terus meningkat setiap tahunnya.

Jika Daihatsu Hijet terbaru ini masuk ke Indonesia bisa saja menjadi pesaing serius dari Isuzu Carry pick up yang kini masih menjadi andalan bagi masyarakat pedesaan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Daihatsu Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here