Home Chevrolet New Chevrolet Spin 2014 Buatan Indonesia Segera Hadir Di Malaysia

New Chevrolet Spin 2014 Buatan Indonesia Segera Hadir Di Malaysia

2467
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Spin Indonesia Terbaru Diekspor. Sepertinya langkah General Motor (GM) Indonesia untuk terus mengekspor Chevrolet Spin ke berbagai wilayah Asean akan mengalami peningkatan, kini mobil MPV dari pabrikan Amerika serikat tersebut bakal hadir di lima negara Asean.

Sejak tahun 2013 lalu GM Indonesia telah mengekspor Chevrolet Spin ke tiga negara yaitu Brunei Darussalam, Thailand dan Filipina, lalu di tahun 2014 ini bakal diekspor juga ke dua negara lain dan salah satu negara tujuan tersebut adalah Malaysia.

Seperti yang dijelaskan oleh Dadan Ramadhani selaku Customer Care Director GM Indonesia bahwa Chevrolet Spin perama kali diekspor sejak bulan Juli 2013 yang lalu, sementara itu untuk pasar Malaysia sepertinya akan dilakukan pada tahun ini.

Chevrolet Spin 2014 Indonesia

Sedangkan untuk dua negara Asean lain yaitu Kamboja dan Myanmar kemungkinan besar juga bakal menjadi target selanjutnya dari pihak GM Indonesia. Sementara itu khusus untuk Vietnam dapat dipastikan tidak akan kedatangan Chevrolet Spin buatan Indonesia tersebut karena Vietnam telah memiliki pabrik perakitan sendiri.

Memang Chevrolet Spin merupakan mobil MPV yang cukup diminati oleh para keluarga Indonesia, tidak hanya tampilannya saja yang menawan serta elegan, namun kualitas yang dimilikinya pun juga sudah lumayan memuaskan. Bahkan untuk pasar ekspor seperti negara tujuan Filipina pihak GM Indonesia telah menyediakan Chevrolet Spin versi setir kiri.

Pabrikan Chevrolet yang ada di Indonesia sanggup memproduksi sebanyak 4.000 unit setiap tahunnya, dengan jatah pasar dalam negeri mencapai 80 persen dan untuk ekspor sekitar 20 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here