Home Audi Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Siap Hadir Di IIMS

Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Siap Hadir Di IIMS

1493
0

OTONITY.com – Mobil Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Indonesia Terbaru. Menjelang pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 September mendatang pihak Audi ternyata telah mempersiapkan varian baru. Mobil tersebut bernama New Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro yang hadir dengan desain sangat mewah serta berteknologi tinggi.

Tentu saja harga dari mobil sedan terbaru ini mempunyai harga yang sangat mahal yakni mencapai Rp 2 miliar dan masih berstatus off the road. Memang Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro diciptakan bagi mereka yang cinta kecepatan serta menyukai akselerasi tinggi.

Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro 2014 Indonesia

Tidak mengherankan memang sebab Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.984 cc serta dipadukan dengan teknologi FSI sehingga sanggup menghasilkan tenaga mencapai 295 dk serta torsi puncak 380 Nm pada putaran 1.800-5.500 rpm.

Selain itu tenaga Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro versi Indonesia ini juga mengusung penggerak 4 roda dan mempunyai transmisi 6 percepatan S-Tronic. Dengan harganya yang sangat mahal tentu saja mobil ini mempunyai berbagai kemewahan didalamnya.

Tidak ketinggalan pula fitur berkelas yang siap memanjakan pemilik, sebut saja fitur adaptive cruise control, Audi MMI, Drive Select, Magnetic Ride, hingga fitur parking assist yang menjadi fitur wajib di dalam Audi S3.

Bagi anda yang penasaran bagaimana wujud asli dari mobil sedan mewah tersebut, silahkan datang ke IIMS 2014 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga : Audi S3 TFSI Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here