Mobil Nissan Juke 2014 Terbaru, Data Dan Fakta

Jakarta, OTONITY.com – Nissan Juke 2014 Indonesia. Kehadiran Nissan Juke di tanah air memang cukup menyita perhatian konsumen mobil dalam segmen crossover mini. Dengan desain yang futuristik dengan mesin memiliki performa tinggi memang tidak diragukan jika penjualannya di Indonesia menuai sukses. Kini pihak Nissan kembali melakukan facelift terbaru pada salah satu mobil baru andalannya ini yang bentuknya sedikit mirip kodok yaitu Nissan Juke 2014.

Dikabarkan Nissan akan menambahkan fitur untuk mereduksi penggunaan bahan bakar dengan teknologi Idling Stop System untuk Nissan Juke 2014. Dengan teknologi terbaru ini tentu akan menambah efisiensi bahan bakar karena jika mobil berhenti maka mesin akan ikut mati secara otomatis dan akan menyala ketika pedal gas diinjak. Pihak Nissan mengklaim Nissan Juke terbaru ini dapat menempuh jarak 18 km/liter dimana model sebelumnya hanya dapat menempuh jarak sekitar 17.2 km/liter saja.

nissan-juke-2014-indonesia

Fitur canggih lainnya yaitu VDC (Vehicle Dynamic Control). Fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan sinergi kinerja ruang bakar mesin dengan rem saat berada dalam kondisi darurat. Teknologi ini menambah responsiblity pada rem sehingga dapat mengurangi kasus slip ban (tergelincir) saat melakukan pengereman darurat.

Pada bagian eksterior mobil Nissan Juke 2014 ini memberikan tambahan pilihan warna yaitu Radiant Red dan Night Veil Purple dari 9 warna yang ditawarkan. Untuk sektor mesin tidak banyak mengalami perubahan dengan masih menggendong mesin kapasitas 1.5 liter untuk 2WD dan 1.6 liter untuk 4 WD.

Untuk harga mobil Nissan Juke 2014 indonesia belum diketahui tetapi untuk wilayah Jepang dibanderol dengan harga 1,689,450 atau setara dengan Rp 185 jutaan. Sedangkan untuk varian Nismo 4WD dibanderol dengan harga 2,850,750 atau setara dengan Rp 312 jutaan, harga tersebut belum on the road di Indonesia loh.

Share:

Lahir di Pontianak 21 April 1991 dari keluarga kurang mampu tidak membuatnya putus asa dan masih bisa melanjutkan pendidikan hingga Strata I melalui jalan beasiswa. Bergabung dengan OTONITY.com sejak Oktober 2013.

Mobil Nissan Juke 2014 Terbaru, Data Dan Fakta | Aulia Puspaningrum | 4.5

Artikel Terkait

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Kirim Komentar