Home Honda All-New Honda CBR150R Indonesia 2014 Akhirnya Resmi Diluncurkan

All-New Honda CBR150R Indonesia 2014 Akhirnya Resmi Diluncurkan

2052
0

OTONITY.com – Honda CBR150R Buatan Lokal Terbaru. Akhirnya All-New Honda CBR150R 2014 versi lokal diluncurkan juga oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari Minggu (7/9) kemarin. “hari ini merupakan hari bersejarah bagi kami karena meluncurkan sebuah produk motor sport premium yang diproduksi di Indonesia,” terang Executive Vice Presiden PT AHM Yakni Johanes Loman.

Johanes menambahkan jika banderol dari Honda CBR150R buatan sendiri tersebut mempunyai harga yang jauh lebih murah karena menggunakan komponen dalam negeri hingga 96,2 persen. Namun pihak AHM ternyata juga berencana untuk terus menambah jumlah komponen buatan Indonesia sendiri supaya selain lebih murah juga untuk membuktikan bahwa kualitas buatan anak bangsa tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan buatan luar negeri.

Honda CBR150R 2014 Indonesia

Rencananya tidak hanya untuk jenis motor sport saja namun berlaku juga untuk motor jenis lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Honda CBR150R 2014 yang diimpor dari Thailand mempunyai harga cukup tinggi yakni mencapai Rp 40 jutaan, sedangkan harga Honda CBR150R buatan dalam negeri ini hanya Rp 28,5 juta untuk varian standar serta Rp 29,1 juta untuk tipe Repsol Edition.

Dengan banderol lebih terjangkau pastinya bakal menjadi pesaing serius bagi Yamaha R15 yang kini mempunyai harga sekitar Rp 29 jutaan. Motor sport dari Yamaha tersebut juga diproduksi di dalam negeri sehingga tidak mengherankan jika mempunyai harga murah. Yang pasti dengan hadirnya kedua sporbike ini maka membuat masyarakat lebih mempunyai banyak pilihan dan yang paling penting dapat membeli dengan harga jauh lebih  terjangkau dibandingkan yang melalui impor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here