Home Daihatsu Daihatsu Indonesia Bakal Tampilkan 7 Mobil Modifikasi Di IIMS 2014

Daihatsu Indonesia Bakal Tampilkan 7 Mobil Modifikasi Di IIMS 2014

4758
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Indonesia Terbaru. Hanya tinggal hitungan beberapa hari lagi pagelaran otomotif terbesar di tanah air yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bakal digelar. Dalam pameran yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran nanti pihak Daihatsu ternyata telah memastikan bakal menampilkan 13 unit kendaraan yang terdiri dari 6 mobil konsep dan 7 mobil modifikasi.

Keenam mobil konsep yang dimaksud adalah Ayla GT2, 2 unit Copen terbaru, Daihatsu UFC-3, CUV-2 dan satu unit mobil SUV. Sedangkan ketujuh kendaraan modifikasi antara lain Daihatsu Luxio Sloper, Gran Max Caravan, Terios Spirit, 2 unit Sirion Dress-Up dan tidak ketinggalan pula Daihatsu Xenia Indigo.

Daihatsu Modifikasi 2014 Indonesia

Dalam IIMS 2014 kali ini pihak Daihatsu Indonesia mengusung tema “Fun With Your Friend” sehingga bakal menampilkan keceriaan, kenyamanan dan yang pastinya interaktif buat para pengunjung yang datang ke Booth mereka di Hall D.

Selain itu guna menarik pengunjung yang lebih banyak pihak Daihatsu juga bakal menampilkan berbagai hiburan seperti Photo Contest, kompetisi bernyanyi, Cosplay, Cheerleaders, atraksi polisi cilik dari binaan Daihatsu, menampilkan grup band ternama dan tidak ketinggalan pula artis-artis top yang sering tampil di layar kaca.

Diharapkan dengan hadirnya berbagai varian mobil modifikasi tersebut dapat memberikan warna baru bagi pecinta otomotif yang hadir karena mungkin saja sebagian dari mereka mulai bosan menyaksikan mobil-mobil baru maupun mobil konsep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here