Home Mobil Mobil Konsep Toyota Indonesia Hadirkan 3 Mobil Konsep Di IIMS 2014

Toyota Indonesia Hadirkan 3 Mobil Konsep Di IIMS 2014

1448
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Toyota Terbaru di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) ternyata tidak hanya menghadirkan mobil-mobil terbaru saja pada ajang IIMS 2014 nanti, namun juga bakal menampilkan berbagai mobil konsep yang sebenarnya juga pernah hadir di ajang pameran di belahan dunia lain.

Setidaknya ada tiga mobil konsep yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Yang pertama adalah Toyota FCV Next Generation Tecnology sebagai kendaraan masa depan, tidak hanya tampangnya saja yang keren dan sporty, namun mobil ini juga sangat irit karena telah menggunakan bahan bakar hidrogen.

Di Jepang dan beberapa negara barat sendiri Toyota menjadi pioner dalam menghasilkan kendaraan berbahan bakar hidrogen. Hal tersebut memang sangat didukung oleh infrastruktur yang memadai sehingga kehadiran mobil hidrogen cukup diterima oleh masyarakat.

Toyota FT-1 2014

Menurut Rahmat Samulo selaku Direktur PT TAM menjelaskan bahwa Toyota FCV merupakan kendaraan berteknologi masa depan yang sangat ramah lingkungan dan pastinya mempunyai emisi karbon lebih rendah.

Sayangnya mobil seperti itu tidak dapat dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini, tentu saja semua orang tahu alasannya yaitu kurangnya dukungan pemerintah dan juga infrastruktur yang masih buruk.

Sementara itu untuk mobil konsep yang kedua adalah Toyota FT-1. Mobil sport dengan desain menawan dan stylish sehingga sangat cocok bagi para pecinta kecepatan tinggi. Sport car terbaru ini merupakan penerus dari Toyota 2000GT yang sudah pernah diluncurkan beberapa tahun lalu.

Dan yang terakhir adalah Toyota FV2, kendaraan yang satu ini bisa dikatakan mempunyai desain cukup unik namun tetap nyaman digunakan. Dengan bentuk mungil mobil ini hanya didesain untuk satu penumpang saja. Namun jangan salah karena di dalam mobil tersebut sudah dilengkapi berbagai fitur berteknologi yang sangat canggih. Kita tunggu saja kehadirannya di IIMS yang dimulai beberapa hari lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here