Home Mobil Mobil Niaga Konsumsi Bensin BBM New Suzuki Carry Tembus 19,4 Km/L

Konsumsi Bensin BBM New Suzuki Carry Tembus 19,4 Km/L

4483
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Mobil Suzuki Carry Terbaru. Ternyata Suzuki juga tidak mau kalah dengan para kompetitor lainnya dalam mengembangkan mobil niaga, setelah Toyota Pixis dan juga Daihatsu Hijet diluncurkan secara resmi beberapa waktu yang lalu, kini giliran Suzuki Carry yang kabarnya juga bakal mendapatkan perubahan sehingga lebih irit dibandingkan sebelumnya.

New Suzuki Carry 2014 bakal dibekali dengan teknologi AGS (Auto Gear Shift) yang juga dipadukan dengan transmisi manual dan juga otomatis. Tentu saja kehadiran teknologi baru tersebut membuat Suzuki Carry sangat hemat bahan bakar yakni mencapai 19,4 km/liter.

Suzuki Carry 2014 Terbaru

Teknologi AGS tersebut dikontrol oleh sistem komputer sehingga akselerasi dan juga tenaga yang dihasilkan saat penggantian gear lebih optimal. Dengan begitu ketika mobil berjalan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Guna memanjakan para calon konsumennya mobil pickup New Suzuki Carry hadir dalam dua varian warna yang sangat keren yaitu Blue Colour dan juga New Silver, selain itu untuk menambah kenyamanan pengendara mobil niaga ini telah dilengkapi dengan Power Steering serta Air Conditioning.

Pihak Suzuki berharap dengan hadirnya varian terbaru ini maka membuat masyarakat lebih nyaman saat membawa barang dagangan, apalagi desainnya yang cukup menarik membuat mobil pickup ini lebih elegan saat digunakan. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil komersial saat ini mulai banyak diminati masyarakat karena digunakan untuk mengangkut barang dagangan baik di pedesaan maupun di perkotaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here