Home Mobil New Toyota Camry Hybrid 2015 Segera Hadir Di Jepang

New Toyota Camry Hybrid 2015 Segera Hadir Di Jepang

1888
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Camry Hybrid Terbaru. Generasi terbaru dari Toyota Camry baru saja hadir dalam ajang otomotif bernama Moscow Motor Show 2014 yang berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu, hadirnya mobil sedan anyar di Rusia tersebut ternyata mampu menarik perhatian pengunjung cukup banyak. Tidak mengherankan memang karena Toyota Camry 2015 tersebut mempunyai desain dan bodi yang sangat menawan serta elegan dibandingkan sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar baru-baru ini ternyata Toyota Camry tenaga hybrid juga sudah dipersiapkan serta bakal diluncurkan di Jepang dalam waktu dekat ini, tampilannya pun lebih menawan dibandingkan varian standar.

Dan yang paling berbeda tentu saja konsumsi bahan bakarnya jauh lebih hemat yakni bisa mencapai 25,4 km/liter. Di jepang sendiri rencananya toyota Camry Hybrid 2015 akan dijual dengan harga ¥ 3.207.600 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 335 jutaan.

Toyota Camry Hybrid 2015 Terbaru

All-New Toyota Camry Hybrid 2015 terlihat lebih cantik berkat hadirnya desain lampu utama yang elegan, selain itu terdapat berbagai perubahan lain di beberapa bagian seperti bumper depan dan belakang, grill serta lampu belakang.

Sementara itu untuk ruang interiornya sendiri juga tidak luput dari pembaruan, misalnya saja desain dashboard lebih modern serta terdapat layar sentuh berukuran 4,2 inch yang dapat menampilkan berbagai informasi menarik dan penting mengenai mobil tersebut.

Guna melindungi mobil sedan ini dari benturan yang tidak diinginkan, Toyota Camry Hybrid 2015 telah dilengkapi dengan fitur pre-creash safety system serta beberapa fitur penunjang keselamatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here