Home Mobil Mobil Niaga Subaru Sambar 2014 Segera Dirilis, Kembaran Daihatsu Hijet!

Subaru Sambar 2014 Segera Dirilis, Kembaran Daihatsu Hijet!

3361
0

OTONITY.com – Mobil Niaga Subaru Sambar Terbaru. Memasuki semester kedua di tahun 2014 ini ternyata mobil komersial mulai bergeliat dan terus berkembang untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Setelah beberapa waktu lalu Daihatsu Hijet generasi terbaru resmi mengaspal di Jepang dengan harga cukup terjangkau, kini kembarannya namun dari merek lain juga turut dihadirkan guna memberikan persaingan di segmen mobil komersial.

Mobil pickup anyar tersebut adalah All-New Subaru Sambar 2014 yang mempunyai bentuk sangat mirip dengan pick up milik Daihatsu tersebut yaitu Hijet. Subaru meluncurkan mobil komersial terbaru ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengangkut barang, baik barang dagangan maupun muatan yang lainnya untuk dibawa ke suatu tempat di daerah lain.

Subaru Sambar 2015 Terbaru

Subaru Sambar sangat nyaman digunakan serta memiliki kapasitas bak cukup besar sehingga barang yang sanggup ditampung pun juga lumayan banyak, sementara itu guna menunjang performanya mobil pickup ini telah dilengkapi dengan front suspension sehingga membuat mobil ini lebih stabil meskipun sedang membawa barang yang banyak.

Update: Pickup Daihatsu Hijet Segera Masuk Indonesia Tahun 2017

Sementara itu mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri ternyata Subaru Sambar 2014 tidak mau kalah irit jika dibandingkan Daihatsu Hijet yaitu sanggup mencapai 19,6 km.liter.

All-New Subaru Sambar 2014 bakal hadir dalam 7 varian warna yang dapat dipilih oleh calon konsumen, tentu saja hadirnya warna-warna baru ini membuat mobil dagang tersebut tetap tampil elegan meskipun hanya difungsikan sebagai kendaraan angkut barang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here