Home Honda All-New Honda HR-V Siap Mengaspal Di Eropa Tahun Depan

All-New Honda HR-V Siap Mengaspal Di Eropa Tahun Depan

8619
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Eropa Terbaru. Dalam hitungan beberapa hari lagi Honda HR-V bakal diperkenalkan┬ádi Indonesia melalui ajang IIMS yang digelar pada bulan September ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil SUV yang masih saudara dengan Honda CR-V tersebut mempunyai desain sangat kekar dan elegan layaknya sebuah SUV tangguh lainnya.

Sebenarnya Honda HR-V ini juga telah hadir di beberapa negara seperti Jepang, China dan Amerika. Namun setelah hampir 8 tahun tidak pernah mengaspal lagi di Eropa, kini mobil SUV yang di Jepang bernama Honda Vezel tersebut muncul juga. Tepatnya dalam pameran otomotif Paris Auto Show 2014 pada akhir bulan September nanti.

Honda HR-V 2015 Eropa

Honda HR-V yang bakal tampil di Prancis tersebut masih berupa prototipe sehingga dapat diprediksi kalau tampilan Honda HR-V Eropa versi produksi tidak akan jauh berbeda dengan versi pameran tersebut.

Namun sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Honda mengenai mobil SUV terbarunya itu, meskipun demikian diperkirakan yang akan dipasarkan di Eropa nanti mempunyai dua varian mesin yaitu diesel berkapasitas 1.600 cc dan juga mesin bensin 1.500 cc.

Rencananya New Honda HR-V baru akan dipasarkan di Eropa pada tahun 2015 mendatang, tentu saja desain dan juga spesifikasi antara versi Indonesia dan juga Eropa nanti tidak akan sama mengingat tempat produksinya pun juga berbeda.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Honda HR-V versi Indonesia bakal tampil perdana dalam ajang Indonesia International Motor (IIMS) 2014 nanti, dilihat dari beberapa foto yang beredar bahwa desain Honda HR-V ternyata lebih keren dibandingkan dengan kakaknya yaitu Honda CR-V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here