Home Maserati SUV Maserati Levante 2015 Juga Dipasarkan Di Indonesia?

SUV Maserati Levante 2015 Juga Dipasarkan Di Indonesia?

2153
0

OTONITY.com – Mobil Maserati Levante Indonesia Terbaru. Setelah beberapa waktu yang lalu secara resmi meluncurkan Maserati Ghibli ke tanah air, kini kabarnya PT Auto Trisula Indonesia juga bakal menghadirkan model SUV terbaru yang juga tidak kalah mewah dibandingkan Maserati Ghibli. Dan rencananya pada tahun 2015 mendatang mobil yang dimaksud tersebut sudah siap dipasarkan ke Indonesia meskipun belum ada kepastian mengenai waktu tepatnya.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO PT Auto Trisula Indonesia yaitu Fransiska Renata bahwa SUV Maserati sudah dipastikan mengaspal di tanah air tahun 2015 nanti, namun sayangnya wanita ramah tersebut tidak mau memberikan informasi lebih detail lagi dan hanya meminta kepada semua pihak untuk bersabar dan menunggu perkembangan selanjutnya.

Maserati Levante 2015

Fransiska menambahkan kalau hadirnya SUV Maserati dan juga mobil sedan Maserati Ghibli hanya sebagai langkah awal supaya lebih dikenal oleh masyarakat sehingga mampu bersaing degan mobil mewah dari para kompetitor lainnya. Dan menurut kabar bahwa saat ini mobil SUV Maserati tersebut sudah mulai diproduksi di pabrik yang terletak di Italia.

SUV yang dimaksud tersebut adalah Maserati Levante. mobil ini bisa dikatakan tidak hanya tampil menawan dan elegan saja, namun tenaga yang dihasilkan pun juga cukup luar biasa karena mengusung mesin V6 sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 250 hp sampai 425 hp.

Memang di Indonesia sendiri Maserati belum terlalu familiar di telinga para pecinta otomotif tanah air, oleh sebab itu pihak Maserati telah berencana untuk meningkatkan produksi secara global dari jumlah 6.300 di tahun 2012 menjadi 50.000 unit untuk tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here