Home Jenis Mobil Hatchback New Venucia e30 2015 Siap Mengaspal Di China, Kembaran Nissan LEAF!

New Venucia e30 2015 Siap Mengaspal Di China, Kembaran Nissan LEAF!

976
0

OTONITY.com – Mobil Venucia e30 Terbaru Bertenaga Listrik. Dongfeng Nissan Passeger Vehicle company atau biasa disebut dengan DFL-PV kini membuat terobosan baru guna memperkuat pasar otomotif di China. Salah satunya dengan cara mengubah Nissan LEAF menjadi Venucia e30, dengan begitu pihak DFL-PF mengklaim kalau cara tersebut bisa membuat harga dari mobil listrik tersebut lebih terjangkau dibandingkan sebelumnya karena diproduksi sendiri di dalam negeri.

Mobil hatchback yang satu ini juga bakal menawarkan sensasi yang lebih berbeda bagi pemiliknya. “Dengan teknologi yang lebih maju, pengalaman penjualan dan keahlian di mobil listrik yang dimiliki oleh Nissan, maka Venucia e30 kami kembangkan secara lokal,” jelas Jun Seki yang juga menjabat sebagai President of Dongfeng Motor.

Venucia E30 2015

Jun Seki menambahkan kalau Venucia e30 diharapkan mampu menjadi pemimpin otomotif sebagai mobil bertenaga listrik di negara China untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Karena Venucia e30 2015 sudah menggunakan tenaga listrik, maka dapat dipastikan biaya berjalan dari kendaraan ini jauh lebih hemat dibandingkan dengan mobil lain yang masih memakai bahan bakar bensin.

Selain itu pemilik juga lebih dimudahkan karena hanya dengan mengisi ulang baterai selama 5 menit saja, mobil hatchback bertenaga listrik tersebut sudah sanggup menempuh jarak hingga 60 km. Rencananya di China Venucia e30 2015 tersebut bakal dipasarkan dengan harga sekitar RMB 267,800 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 518 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here