Home Mobil Suzuki Grand Vitara Resmi Berhenti Produksi Mulai Tahun 2014 Ini

Suzuki Grand Vitara Resmi Berhenti Produksi Mulai Tahun 2014 Ini

1770
0

OTONITYcom – Berita Mobil Suzuki Grand Vitara. Kabar mengejutkan datang dari pihak Suzuki bahwa mulai bulan September 2014 ini pihaknya tidak akan memperpanjang produksi Suzuki Grand Vitara. Mobil ini sendiri merupakan kendaraan SUV keenam yang pernah dilahirkan oleh Suzuki. Sebenarnya Grand Vitara selalu mempunyai desain dan juga bodi yang tidak kala menarik dibandingkan dengan para competitor lainnya

Memang ada berbagai alasan kenapa pabrikan otomotif asal Jepang tersebut berhenti memproduksi Suzuki Grand Vitara, namun salah satu alasan utamanya adalah karena diluncurkannya New Suzuki SX4 S-Cross serta Suzuki Vitara. Tentu saja hadirnya kedua mobil SUV baru tersebut diharapkan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dan juga memperoleh nilai penjualan yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Di Indonesia sendiri Suzuki Gand Vitara juga cukup mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, apalagi harganya pun juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 337 juta untuk transmisi manual dan Rp 347 juta untuk tipe transmisi otomatis. Inilah yang membuat para pecinta otomotif banyak yang menggemari mobil keren ini.

Sedikit info bahwa Mobil SUV tersebut dibekali dengan mesin J24B berkapasitas 2400 cc DOC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 163 hp serta torsi puncak mencapai 225 Nm. Tentu saja dengan tenaga tersebut membuat mobil tangguh ini sanggup melewati medan yang terjal dan menantang sekalipun. Jadi bagi anda penggemar Suzuki Gand Vitara harus bersiap-siap untuk kecewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here