Home Mobil All-New Nissan X-Trail 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

All-New Nissan X-Trail 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

1490
0

OTONITY.com – Mobil Nissan X-Trail Indonesia Terbaru. Setelah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya generasi terbaru dari Nissan X-Trail resmi diluncurkan juga oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari Jumat (12/9) kemarin. Peluncuran yang dilakukan di Senayan City Jakarta Pusat tersebut cukup menyedot perhatian banyak kalangan termasuk para wartawan yang penasaran dan ingin melihat secara langsung sosok dari mobil SUV terbaru ini.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI menjelaskan bahwa mobil SUV Nissan X-Trail generasi terbaru ini tampil lebih elegan, modern dan mempunyai tampang yang garang. Selain itu pihaknya menambahkan bahwa sejak pertama kali hadir di Indonesia atau tepatnya bulan Oktober tahun 2000 yang lalu Nissan X-Trail telah dibeli oleh masyarakat tanah air hingga dua juta unit lebih. Hal itu membuktikan kalau mobil yang satu ini sesuai karakter dan keinginan masyarakat Indonesia.

Nissan X-Trail 2014 Indonesia

Untuk itulah pihak NMI meluncurkan New Nissan X-Trail 2014 guna memenuhi permintaan masyarakat dan penggemar yang terus meningkat, apalagi mobil terbaru ini mempunyai tiga varian mesin yang dapat dipilih oleh calon konsumen. Diantaranya mesin 2.0 liter MT yang dijual dengan harga Rp 383 juta, 2.0 Liter CVT dibanderol Rp 413 juta dan yang terakhir mesin 2.5 liter CVT dipasarkan sekitar Rp 431,5 juta.

Sementara itu untuk varian warnanya sendiri hadir dalam lima pilihan yang sangat menggoda yaitu diamond silver metalic, smokey grey metalic, phantom black, floral white dan premium bronze metalic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here