Home Kawasaki Kawasaki Ninja 250SL 2014 Indonesia Mulai Diekspor Ke Eropa

Kawasaki Ninja 250SL 2014 Indonesia Mulai Diekspor Ke Eropa

4516
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 250SL Buatan Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada hari Kamis 11 September yang lalu akhirnya secara resmi mulai mengekspor motor sport andalannya yakni New Kawasaki Ninja 250SL ke negara tujuan pertama yaitu Belanda. Sportbike yang ditanah air biasa dikenal dengan Kawasaki Ninja RR Mono tersebut memang cukup di gemari di dalam negeri, tidak hanya tampangnya saja yang keren dan sporty, namun performanya pun bisa dikatakan lebih baik dibandingkan dengan motor sport lain di kelasnya.

Sekilas jika kita perhatikan tampilan New Kawasaki Ninja 250SL versi ekspor dengan yang sudah ada di Indonesia ternyata tidak jauh berbeda, hanya ada sedikit perubahan saja antara kedua varian tersebut dan yang paling jelas adalah emblem nama keduanya tentu saja berbeda.

Kawasaki Ninja 250SL 2014 Indonesia

Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Direktur PT NMI yaitu Yoshihiro Tanigawa bahwa Kawasaki Ninja RR Mono telah mengalami berbagai revisi sebelum dipasarkan ke Eropa. Misalnya saja Braket plat nomor dibagian depan, warnanya yang sedikit polos serta terdapat nama motor disamping fairing.

Sementara itu untuk spesifikasi mesin yang digunakan tentu saja tidak mengalami perubahan sama sekali yakni tetap berkapasitas 249 cc, DOHC, satu silinder, sudah menganut teknologi injeksi serta dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Pihak NMI sendiri telah berusaha dengan maksimal supaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas tinggi bagi para calon konsumen Kawasaki Ninja 250SL di Eropa, mereka sadar bahwa masyarakat di benua biru tersebut sangat menyukai motor sport berkualitas tinggi dan sudah berstandar baik. sedikit info bahwa Kawasaki Ninja 250SL diproduksi oleh pabrikan Kawasaki yang terletak di Indonesia, pabrik tersebut merupakan nomor tiga yang paling besar milik kawasaki setelah di Thailand dan Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here