Home Honda Kelebihan-Kelebihan New Honda Crossrunner 2015 Di Eropa

Kelebihan-Kelebihan New Honda Crossrunner 2015 Di Eropa

2290
0

OTONITY.com – Keunggulan Honda Crossrunner Eropa Terbaru. Masyarakat Eropa saat ini memang mulai menyukai motor sport khususnya model touring, hal itu terbukti dengan diluncurkannya beberapa sportbike adventure dari pabrikan terkenal yang telah siap meramaikan jalanan Eropa. Dan ternyata salah satu pabrikan asal Jepang yaitu Honda juga tidak mau ketinggalan serta turut ambil bagian dalam momen kali ini.

Untuk itulah pihaknya dalam waktu dekat ini siap memeperkenalkan New Honda Crossrunner 2015 di ajang pameran otomotif bertajuk Intermot 2014 yang akan berlangsung mulai tanggal 30 September mendatang di Cologne, Jerman. Tentu saja generasi terbaru dari Honda Crossrunner tersebut jauh lebih menarik dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Misalnya saja desain eksterior yang kini lebih elegan dan stylish, lalu ada hadir pula berbagai fitur anyar yang disematkan di dalam motor sport ini. Dan tidak ketinggalan pula tenaga mesin yang sedikit lebih baik serta lebih bertenaga.

Dibagian depan pada Honda Crossrunner 2015 telah mengusung headlamp besar model sipit serta panel tank yang kini lebih modern dibandingkan dengan sebelumnya. Meskipun menggunakan mesin yang sama yakni berkapasitas 800 cc V4, namun motor sport terbaru ini telah mengalami upgrade tenaga yang kini meningkat sekitar 5 dk dan total menjadi 106 dk pada putaran 10.250 rpm.

Dan yang paling menarik pada sportbike ini adalah hadirnya teknologi katup VTEC sehingga lebih responsif, padahal biasanya teknologi tersebut hanya bisa kita jumpai pada mobil-mobil Honda saja. Selain itu hadir pula berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan pemiliknya.

Sebut saja grip dengan 5 step penghangat, lampu LED, fitur S-TCS (Selectable Torque Control System) dan tidak ketinggalan pula jok adjustable. Namun sayangnya pihak Honda belum mengumumkan berapa harga yang akan dibanderol oleh motor sport terbarunya ini, namun dapat dipastikan kalau Honda Crossrunner 2015 siap dipasarkan di beberapa negara Eropa mulai bulan Desember 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here