Home Mobil Harga Mobil Harga Nissan X-Trail Terbaru Indonesia Mulai Rp 383 Juta

Harga Nissan X-Trail Terbaru Indonesia Mulai Rp 383 Juta

2982
0

OTONITY.com – Harga Nissan X-Trail Terbaru. Tepat hari Jumat (12/9) kemarin PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru mereka yaitu New Nissan X-Trail dengan harga cukup terjangkau dan diprediksi sesuai dengan permintaan masyarakat. Nissan X-Trail terbaru hadir dalam tiga varian mesin yakni dapur pacu 2.0 liter MT, 2.0 liter CVT dan 2.5 liter CVT.

Generasi terbaru ini mempunyai berbagai fitur menarik dan pastinya siap memanjakan pemiliknya, meskipun demikian harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi semua kalangan. Untuk varian paling rendah yakni 2.0 liter dibanderol dengan harga Rp 383 juta, sedangkan untuk varian 2.0 liter CVT dijual sekitar Rp 413 juta. Dan khusus untuk tipe paling tinggi tentu saja banderol yang ditawarkan juga lebih mahal dibandingkan dengan varian lain yaitu mencapai Rp 431,5 juta. Perlu garis bawahi bahwa harga yang resmi diumumkan tersebut sudah termasuk on the road Jakarta.

Nissan X-Trail 2014

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing PT Nissan Motor Indonesia merasa optimis kalau mobil SUV generasi terbarunya ini bakal menjadi idola baru dan banyak diminati oleh para masyarakat tanah air. Apalagi harga yang dibanderol pun tidak terlalu besar serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Guna memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi para calon konsumen, All-New Nissan X-Trail telah disediakan dalam lima varian warna yaitu Floral white, Premium Bronze Metallic, Smokey Grey Metallic, Phantom Black dan yang terakhir Diamond Silver Metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here