Home Motor Harga Motor Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

624
0

OTONITY.com – Moge Indian Indonesia. Tentunya anda masih ingat dengan moge legendaris asal Amerika Serikat yang sudah ada sejak tahun 1901 yaitu Indian yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan, kini akhirnya moge Indian tersebut secara resmi dipasarkan di Indonesia dan pengumumannya sendiri bertempat di Flagship Store Indian yang berada di jalan Fatmawati Raya Jakarta Selatan.

Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia (AMI) yaitu Deny Mulyono bahwa moge indian yang ada di Indonesia telah tersedia dalam tiga varian dari lima model. Beberapa moge Indian yang dimaksud tersebut adalah Chief Classic, Chief Vintage dan yang terakhir adalah model paling mahal yaitu Chieftain. Selain itu ada juga dua model lain yang saat ini tengah dalam proses untuk didatangkan ke Indonesia yakni Indian Scout dan Roadmaster.

PT AMI yang juga sebagai distributor resmi moge Indian di Indonesia telah mengumumkan harga resmi dari motor-motor keren tersebut, misalnya saja untuk tipe Chief Classic dibanderol dengan harga Rp 799,7 juta, lalu untuk tipe Chief Vintage dibanderol sekitar Rp 876,7 juta serta khusus bagi tipe yang termahal yakni Chieftain dipasarkan dengan harga Rp 942,7 juta. Dan terakhir Indian Scout, akan menjadi model termurah dengan banderol sekitar Rp 400 jutaan, off the road.

Sedikit info bahwa semua model moge Indian yang dipasarkan di Indonesia ini mempunyai dapur pacu sama yakni V-Twin dari Polaris yang mempunyai kapasitas mesin 1.811 cc. Mulyono menambahkan bahwa untuk model Chieftain telah disediakan tiga varian warna yaitu biru, merah dan hitam. Sedangkan untuk Chief Vintage dan juga Chief Classic mempunyai dua warna yang juga tidak kalah keren yakni merah dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here