Home Jenis Mobil Convertible New Honda S660 2015 Segera Diluncurkan, Pesaing Daihatsu Copen!

New Honda S660 2015 Segera Diluncurkan, Pesaing Daihatsu Copen!

5445
0

OTONITY.com – Mobil Honda S660 Jepang Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 nanti PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal menghadirkan mobil konsep terbaru yang bernama Daihatsu Copen untuk diperkenalkan ke para pengunjung yang hadir.

Namun di negara kalahirannya yaitu Jepang, mobil ini ternyata mempunyai pesaing serius dari Honda yang tidak kalah menarik dan keren dibandingkan Daihatsu Copen. Mobil unik yang dimaksud tersebut adalah New Honda S660 2015.

Meskipun berasal dari pabrikan yang berbeda namun dimensi dari kedua mobil convertible tersebut tidak jauh berbeda, bahkan spesifikasi dapur pacu yang digunakan pun juga sama yakni berkapasitas 600 cc.

Honda S660 2015 Terbaru

Dengan tampilannya yang sangat sporty dan menawan, tidak mengherankan kalau masyarakat Jepang biasa menyebut mobil terbaru ini dengan sebutan Honda NSX mini. Desain dari mobil mungil ini bertambah tampan berkat hadirnya desain grill depan berbentuk huruf U serta memiliki single piece headlam dibagian sisi grill.

Sedangkan dibagian belakang juga tidak kalah menariknya karena telah disematkan LED backlamp berdesain unik serta sepasang diffuser yang terdapat dibagian bawah sehingga menambah kesan stylish pada Honda S660 ini.

Menurut kabar yang sedang beredar di negeri Sakura tersebut, rencananya Honda S660 dalam waktu dekat segera mulai diproduksi dengan jumlah banyak dan untuk permulaan bakal bisa dipasarkan secara resmi di Jepang pada tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here