Home Ducati Ducati 1199 Superleggera 2014 Indonesia Segera Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

Ducati 1199 Superleggera 2014 Indonesia Segera Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

1480
0

OTONITY.com – Moge Ducati 1199 Superleggera Indonesia Terbaru. Kabar gembira bagi para pecinta motor sport tanah air kembali hadir, pasalnya PT supermoto Indonesia selaku pemegang merek resmi motor Ducati di Indonesia bakal meluncurkan secara resmi sportbike terbaru yang juga paling garang dikelasnya yaitu New Ducati 1199 Superleggera 2014.

Pihak Ducati Indonesia menjelaskan kalau perkenalannya sendiri bakal dilaksanakan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 September mendatang.

Dalam pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta tersebut pihak Ducati juga menghadirkan dua model lainnya yaitu Ducati Monster 1200 dan juga Ducati Diavel Facelift. Tentu saja kedua varian tersebut sudah mendapatkan pembaruan yang lebih sempurna dan juga mempunyai tampang lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

Ducati 1199 Superleggera 2014 Indonesia

Sementara itu khusus untuk Ducati 1199 Superleggera mempunyai desain yang sangat menawan dan juga terlihat lebih macho, hal itu memang menjadi perhatian serius bagi pabrikan Italia tersebut sehingga tidak mengherankan kalau Ducati 1199 Superleggera menjadi andalan baru. Motor sport terbaru ini dibekali dengan mesin Superquadro L-Twin cylinder, 4 Valve, desmodromic Valve Actuation serta sudah didukung liquid cooled.

Dalam peluncurannya nanti di IIMS 2014 pihak Ducati Indonesia tidak hanya memperkenalkan Ducati 1199 Superleggera saja, namun juga memerikan hadiah-hadiah serta berbagai promo menarik bagi para calon pembelinya. Promo yang dimaksud tersebut adalah memberikan harga yang lebih murah yakni Rp 199 juta serta dapat angsuran lebih ringan mulai Rp 2,9 juta saja.

Dan yang paling istimewa adalah bagi pembeli Ducati 1199 Superleggera di IIMS nanti akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan ke Eropa dan Australia serta menonton langsung ajang balap MotoGP 2014 di Sepang, Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here