Home Mobil New Toyota C-HR 2014 Segera Dirilis, Pesaing Honda HR-V

New Toyota C-HR 2014 Segera Dirilis, Pesaing Honda HR-V

1399
0

OTONITY.com – Mobil Toyota C-HR Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa Honda HR-V saat ini tengah bersiap untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat atau tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 28 September mendatang.

Honda HR-V sendiri cukup mendapatkan respon positif bagi para pecintanya di belahan dunia lain. Namun ternyata salah satu pesaingnya yang juga berasal dari Jepang sedang mempersiapkan mobil SUV terbaru dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing serius bagi adik Honda CR-V tersebut.

Mobil dengan nama lengkap New Toyota C-HR 2014 kabarnya telah siap dipamerkan pada pagelaran otomotif Paris Motor Show 2014 yang berlangsung mulai 19 Oktober mendatang. Dengan hadirnya mobil SUV terbaru ini akan mengisi segmen SUV kompak dibawah Toyota RAV4. Itu berarti di pasar Jepang bakal bersaing ketat dengan Suzuki Vitara, Peugeot 2008 dan juga Honda Vezel atau nama lain Honda HR-V di Jepang.

Pihak Toyota menjelaskan kalau Toyota C-HR 2014 juga akan tersedia dalam varian hibrida. Tentu saja hadirnya mesin baru tersebut bakal memberikan pengalaman lebih bagi pengendara serta ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Hanya saja pihak Toyota masih sekedar memberikan foto siluet saja dan belum mengumumkan secara resmi mengenai detail lengkap dari mobil SUV terbarunya ini. walaupun demikian terlihat jelas jika mobil Toyota C-HR mempunyai bentuk bodi yang sangat mirip dengan Toyota Rav4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here