Home Ford All-New Ford S-Max 2015 Segera Diluncurkan Di Paris

All-New Ford S-Max 2015 Segera Diluncurkan Di Paris

3682
0

OTONITY.com – Mobil Ford S-Max Eropa Terbaru. Dalam ajang Paris Motor Show 2014 yang akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 19 Oktober mendatang kabarnya generasi terbaru dari Ford S-Max segera ditampilkan. Di Eropa sendiri Ford S-Max cukup mendapatkan respon yang positif dari semua kalangan dan diklaim sebagai mobil MPV paling laris di benua biru tersebut.

Hadirnya generasi terbaru dari Ford S-Max ini diharapkan mampu menyaingi ketenaran terdahulunya, apalagi tampilannya kini lebih menawan dan juga lebih hemat bahan bakar. Alasan inilah yang membuat pihak Ford percaya diri dalam peluncurannya nanti.

Fortd S-Max 2014 Terbaru

All-New Ford S-Max 2015 mempunyai tampang lebih keren berkat hadirnya grill trapezoid baru serta terdapat pula fitur Adaptive Steering yang berfungsi membantu pengendara ketika ingin parkir. Mobil MPV tujuh penumpang ini memang layak jika disebut sebagai andalan para keluarga di negara-negara Eropa.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Ford S-Max generasi terbaru hadir dalam tiga varian yakni yang pertama mengusung mesin EcoBoost berkapasitas 1.500 cc serta dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 158 hp.

Sedangkan varian kedua dibekali dengan mesin EcoBoost yang berkapasitas 2.000 liter dan dipadukan transmisi otomatis yang dapat menciptakan tenaga hingga 237 hp. Sementara itu khusus untuk yang paling tinggi adalah mesin diesel berkapasitas 2.000 cc TDCi. Namun sayang hingga saat ini pihak Ford belum mengumumkan berapa harga yang akan dibanderolnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here