Home KIA Harga Resmi All-New Kia Carnival 2015 Mulai Rp 310 Jutaan

Harga Resmi All-New Kia Carnival 2015 Mulai Rp 310 Jutaan

6007
0

OTONITY.com – Mobil Kia Carnival Amerika Terbaru. Dalam ajang New York Auto Show 2014 yang berlangsung pada bulan April lalu pihak Kia secara resmi telah memperkenalkan MPV terbaru yang bernama Kia Sedona atau di AS biasa disebut dengan Kia carnival. Dan baru-baru ini pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut secara resmi juga merilis harga dari generasi terbaru Kia Carnival tersebut.

Di pasar Amerika Serikat Sendiri Kia Carnival bakal mempunyai lima varian yang dapat dipilih oleh para calon konsumen, sebut saja Kia Carnival varian L, LX, EX, SX dan yang paling tinggi yaitu Kia Carnival SX Limited. Sama dengan mobil Kia Cadenza dan juga kia Sorento bahwa dapur pacu dari Kia Carnival ini juga telah mengusung mesin diesel V6 yang berkapasitas 3.300 cc injeksi langsung serta dapat menghasilkan tenaga hinga 278 hp dan torsi puncak mencapai 336 Nm. Perlu diketahui bahwa mobil MPV generasi terbaru dari Kia tersebut menggunakan tenaga penggerak roda depan yang dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Desainnya pun juga terlihat lebih elegan dan lebih besar dibandingkan sebelumnya, meskipun demikian pihak Kia tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu grill depan model tiger nose. Hadir pula lampu LED proyektor dibagian depan sehingga memberikan penerangan yang lebih maksimal.

Kia Carnival 2015 Terbaru

sementara itu ruang interiornya pun juga mendapatkan perubahan baru, misalnya saja ruang kabin yang lebih lega dan nyaman, lalu hadir pula konfigurasi tempat duduk yang dapat dilipat sehingga menambah kapasitas ruang kabin. Dengan berbagai keunggulan tersebut sepertinya Kia Carnival 2015 layak jika digadang-gadang sebagai MPV terbaik di Amerika, apalagi harga yang ditawarkan pun juga lebih ekonomis.

Berikut daftar harga All-New Kia Carnival 2015 :

  • Tipe L dibanderol USD 25.900 atau setara dengan Rp 310 juta
  • Tipe LX dibanderol USD 28.100 atau setara dengan Rp 336,5 juta
  • Tipe EX dibanderol USD 32.100 atau setara dengan Rp 384,3 juta
  • Tipe SX dibanderol USD 36.100 atau setara dengan Rp 432,3 juta
  • Tipe SC Limited dibanderol USD 39.700 atau setara dengan Rp 475,4 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here