Home Jenis Mobil City Car Perodua Axia 2014 Malaysia Resmi Diluncurkan, Harga Rp 114 Jutaan

Perodua Axia 2014 Malaysia Resmi Diluncurkan, Harga Rp 114 Jutaan

1409
0

OTONITY.com – Mobil Perodua Axia Malaysia Terbaru 2014. Akhirnya kembaran Daihatsu Ayla yang ada di Malaysia muncul juga, mobil yang bernama lengkap Perodua Axia ini merupakan model mobil murah pertama yang ada di Malaysia. Meskipun kembar ternyata desain dari Perodua Axia terlihat lebih elegan dan juga lebih menawan dibandingkan dengan saudaranya yang ada di Indonesia.

Apalagi harga yang ditawarkan pun juga tergolong murah sehingga dapat diprediksi bakal menjadi idola baru di negeri Jiran tersebut. City car terbaru ini sendiri diluncurkan secara resmi di Kuala Lumpur Convention Centre. Jika dilihat dari tampang depannya Perodua Axia 2014 lebih tampan berkat hadirnya sisi dua mata depan yang telah dilengkapi dengan LED projector serta berbagai fitur menarik lainnya.

Perodua Axia 2014 Malaysia

Sementara untuk bagian belakang sepertinya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan Daihatsu Ayla, hanya saja desain dari bumper belakang serta stoplamps kini lebih stylish. Interiornya pun juga mengalami berbagai penyegaran sehingga terlihat lebih fresh dan nyaman.

Untuk urusan dapur pacu yang digunakan tentu saja kedua varian ini tidak mengalami perbedaan sama sekali, yaitu mesin 1KR-DE2 berkapasitas 1.000 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 66 hp dan torsi puncak mencapai 90 Nm. Sedikit info bahwa di Malaysia sendiri juga mempunyai program mobil murah yang bernama Energy Efficient Vehicle (EEV).

Mungkin bagi anda yang berminat bisa memesannya mulai sekarang karena harga dari kembaran Daihatsu Ayla ini hanya sekitar Rp 114 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here