Home Kawasaki Kawasaki Ninja H2 2015 Terbaru Juga Dipasarkan Di Indonesia?

Kawasaki Ninja H2 2015 Terbaru Juga Dipasarkan Di Indonesia?

7311
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Ninja H2 Baru 2015 Indonesia. Kawasaki baru saja merilis video mengenai hadirnya sosok terbaru dari Ninja H2, bahkan kini beberapa media di Eropa justru telah menampilkan sosoknya melalui berbagai foto. Namun kabar mengejutkan malah datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bahwa pihaknya bakal mengusahakan untuk turut dipasarkan di Indonesia pada suatu saat nanti.

Seperti yang diungkapkan oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI bahwa Kawasaki Ninja H2 akan masuk ke Indonesia, namun belum pasti kapan peluncurannya nanti dan dirinya berharap agar semua pihak untuk menunggu kabar selanjutnya.

Sedikit info bahwa New Kawasaki Ninja H2 sendiri bakal tampil untuk pertama kali pada ajang pameran sepeda motor bertajuk Intermot yang akan berlangsung mulai 30 September 2014 di Italia. Tentu saja kehadiran moge yang satu ini sangat dinanti-nantikan oleh semua pihak baik.

Kawasaki Ninja H2 2015

Menurut kabar yang beredar bahwa Kawasaki Ninja H2 bakal dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 1.000 cc serta dipadukan dengan teknologi supercharger. Itu berarti suplai udara ke bahan bakar pada motor sport ini sama seperti yang digunakan beberapa mobil keluaran terbaru.

Sebenarnya versi prototipe dari Kawasaki Ninja H2 ini sendiri pernah dipamerkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 yang lalu, namun baru tahun ini pihak Kawasaki merilis desain asli dari motor sport terbarunya tersebut meskipun masih berupa video yang singkat dan tidak terlalu menampilkan secara menyeluruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here