Home Mobil New Toyota Camry Hybrid 2015 Indonesia Siap Diluncurkan

New Toyota Camry Hybrid 2015 Indonesia Siap Diluncurkan

3396
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Camry Indonesia Terbaru 2015 Tenaga Hybrid. Kabar gembira bagi para pecinta mobil sedan Toyota yang ada di Indonesia, pasalnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Camry dan sudah menggunakan tenaga hybrid. Tentu saja hadirnya mobil sedan terbaru ini membuat masyarakat mempunyai banyak pilihan dalam menentukan kendaraan yang akan dimilikinya.

Sedikit info bahwa New Toyota Camry Hybrid 2015 baru saja diluncurkan di Jepang dan tampil dengan berbagai perubahan baru yang pastinya lebih menarik dibandingkan sebelumnya, misalnya saja emblem bertuliskan Hybrid Synergy Drive yang terdapat di bodinya, lalu ada juga logo Toyota berwarna biru yang menandakan kalau varian terbaru ini mengusung tema mobil ramah lingkungan.

Selain itu desain grill dengan ornamen krom baru membuat tampang dari Toyota Camry Hybrid ini lebih elegan dan juga stylish, meskipun demikian desain pada lampu depan tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Toyota Camry Hybrid 2015

Sementara itu bumper depan pun kini terlihat lebih gagah dan sporty berkat hadirnya foglamp yang seolah-olah menyatu dengan bumper. Tampilan lebih segar juga terlihat pada ruang kabinnya, hadirnya desain setir tiga palang baru juga menambah kesan mewah pada mobil sedan yang satu ini.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Toyota Camry generasi terbaru ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 2.500 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 160 dk dan torsi puncak 213 Nm. Sedangkan khusus untuk mesin listrik Hybrid Synergy Drive dapat menciptakan tenaga 143 dk serta torsi 270 Nm. Dan jika kedua mesin tersebut digabungkan maka mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 205 dk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here