Home Mobil Konsumsi BBM Toyota Camry Hybrid Tembus 25,4 KPL

Konsumsi BBM Toyota Camry Hybrid Tembus 25,4 KPL

1822
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Toyota Camry Terbaru. Pada beberapa waktu yang lalu dalam ajang Moscow Motor Show 2014 generasi terbaru dari Toyota Camry secara resmi diluncurkan, selain itu ternyata pihak Toyota tidak hanya menghadirkan varian standar saja, juga menghadirkan versi hybrid yang diklaim jauh lebih hemat dibandingkan saudaranya tersebut.

Banyak sekali perbedaan antara Toyota Camry vesi standar da juga versi hybrid, salah satunya adalah sistem penggerak serta emblem bertuliskan Hybrid Synergy Drive yang terdapat di bodinya. Memang jika diperhatikan secara sekilas tampang dari Toyota Camry Hybrid dan juga versi standar tidak mengalami perubahan sama sekali.

Khusus untuk Toyota Camry Hybrid mengusung mesin berkode 2ARFXE yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 PS dan torsi puncak mencapai 213 Nm. Sementara itu jika digabungkan dengan tenaga listrik maka hasil yang diperoleh pun juga jauh lebih besar yakni menyentuh angka 205 PS.

Toyota Camry Hybrid 2015

Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri dapat dipastikan kalau Toyota Camry versi hybrid lebih hemat BBM dibandingkan versi standar yaitu untuk hybrid bisa mencapai 25,4 km/liter, sedangkan Toyota Camry standar hanya mampu menempuh 23,4 km/liter.

Mobil sedan Toyota Camry Hybrid ini sendiri rencananya bakal dipasarkan di Malaysia pada awal tahun mendatang, sedangkan untuk Indonesia sendiri pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) juga telah berencana untuk mendatangkannya meskipun hingga saat ini belu ada kabar secara pasti kapan peluncurannya ke tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here