Home Mazda New Mazda VX-1 2014 Matic Segera Hadir Di IIMS 2014

New Mazda VX-1 2014 Matic Segera Hadir Di IIMS 2014

2272
0

OTONITY.com – Mobil Mazda VX-1 Transmisi Otomatis Terbaru di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil MPV Mazda VX-1 sudah dipasarkan ke Indonesia sejak beberapa waktu yang lalu, namun sayangnya dengan transmisi manual sepertinya tidak terlalu mendapatkan respon positif dari para pecinta otomotif tanah air.

Jika dilihat secara sekilas tampilan Mazda VX-1 hampir mirip dengan Suzuki Ertiga, bedanya mobil MPV dari Suzuki tersebut mampu menarik perhatian banyak masyarakat untuk membelinya. Bahkan saat ini Suzuki Ertiga sudah mulai mengejar penjualan Honda Mobilio dan juga Toyota Kijang Innova.

Mazda VX-1 2014

Dan mungkin alasan itulah dalam ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 18 September nanti pihak Mazda Indonesia bakal menampilkan New Mazda VX Facelift namun dengan transmisi otomatis.

Diharapkan model terbaru ini sanggup mendongkrak penjualan Mazda di tanah air, apalagi tampilan Mazda VX-1 Facelift lebih keren dan elegan dibandingkan sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai tertarik ke mobil bertransmisi matik.

Itu disebabkan karena varian matik lebih nyaman dan juga lebih halus dibandingkan transmisi manual. Hanya saja dapat dipastikan kalau harga dari Mazda VX-1 Facelift transmisi otomatis bakal lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya. Anda penasaran bagaimana bentuk asli dari mobil MPV Mazda VX-1 terbaru ini, silahkan saja datang langsung ke IIMS 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here