Home Motor Motor Gede Moge Triumph Indonesia 2014 Resmi Diluncurkan

Moge Triumph Indonesia 2014 Resmi Diluncurkan

1881
0

OTONITY.com – Motor Triumph Indonesia Terbaru 2014. Akhirnya moge terkenal asal pabrikan Inggris yaitu Triumph secara resmi mengaspal di Indonesia, bahkan yang mengejutkan lagi adalah Triumph tidak hanya menghadirkan satu atau dua model saja, namun langsung meluncurkan 12 model sekaligus untuk dipasarkan di Indonesia.

Melalui PT Triumph Motocycles Indonesia (TMI) selaku distributor resmi motor Triumph yang ada di tanah air menjelaskan bahwa ke 12 model yang hadir di Indonesia tersebut beraasal dari 5 tipe yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Roadster dan yang terakhir tipe Modern Classic.

Paulus B sunarto selaku Managing Director PT TMI mengungkapkan kalau hadirnya Triumph ke Indonesia karena saat ini peluang moge di tanah air sudah mulai bagus, dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Triumph Indonesia untuk memperkenalkan moge terbarunya tersebut ke para masyarakat.

Moge Triumph 2014 Indonesia

sedikit info bahwa sejak pertama kali masuk ke Indonesia total sudah ada 150 unit Triumph yang sudah dibeli oleh konsumen di tanah air. Itu berarti hadirnya model terbaru nanti diharapkan mampu menaikkan pamor Triumph sekaligus meramaikan pasar moge di tanah air yang saat ini juga memiliki moge Harley-Davidson dan juga Indian.

Triumph moge terbaru yang ada di Indonesia rencananya bakal dipasarkan dengan harga mulai Rp 305 juta hingga Rp 569 juta dengan status masih off the road. Dan ke 12 model yang dipasarkan di tanah air ini terdiri dari Speed Triple, Speed Triple R, Bonneville, Bonneville T100, Thruxton, Daytona 675 dan 675 R, Tiger 800, Rocket III Roadster, Tiger 800 XC, Tiger Explorer dan Thunderbird Storm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here