Home Motor Harga Motor Harga Moge Triumph Indonesia Dibanderol Mulai Rp 305 Jutaan

Harga Moge Triumph Indonesia Dibanderol Mulai Rp 305 Jutaan

2244
0

OTONITY.com – Harga Moge Triumph Indonesia Baru. PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) secara resmi meluncurkan 12 model moge terbarunya untuk segera dipasarkan ke para konsumen di tanah air. Dan ke 12 model yang diboyong ke Indonesia tersebut rencananya bakal dijual dengan harga mulai Rp 305 juta hingga Rp 569 juta. Harga tersebut masih berstatus off the road sehingga saat pengirimannya nanti bisa saja harganya naik sesuai pajak daerah masing-masing.

Triumph sendiri sudah hadir pertama kali di Indonesia sejak tahun 2011 silam dan hingga saat ini total sudah ada 150 unit yang telah terjual. Paulus B Suranto selaku Managing Director TMI menjelaskan bahwa pihaknya bakal terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanah air dan diharapkan untuk model terbaru ini sanggup menarik simpati para pecinta motor gede di Indonesia.

Moge Triumph 2014

PT Triumph Motorcycle Indonesia telah memilih dealer PT Gerai Motor Terpadu sebagai agen yang melayani penjualan maupun layanan purna jual. Sementara itu untuk wilayah lainnya seperti di Banten telah dipilih dealer PT Megah Putra Motorindo yang terletak di daerah Serpong.

Selain di dua wilayah tersebut ternyata Triumph Indonesia juga sudah mengembangkan jaringan distribusi di wilayah lainnya seperti Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Kemungkinan besar jika Triumph mampu mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat tanah air pihak TMI bisa saja mengembangkan ke beberapa provinsi besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here