Home Jenis Mobil Hatchback Renault Eolab 2015 Mobil Paling Irit Di Dunia, Tembus 100 KPL

Renault Eolab 2015 Mobil Paling Irit Di Dunia, Tembus 100 KPL

1704
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Renault Eolab Terbaru. Baru-baru ini media otomotif dunia dikejutkan dengan hadirnya mobil paling irit di dunia yang berasa dari Renault, bayangkan saja hanya dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 liter saja mobil dengan nama lengkap New Renault Eolab 2015 sanggup menempuh jarak hingga 100 km.

Tentu saja hasil tersebut membuat Renault Eolab mengalahkan mobil irit sebelumnya yaitu Volkswagen XL-1 yang saat di tes sanggup menempuh 68 km hanya dengan 1 liter BBM saja.

Namun ternyata Renault Eolab tidak hanya irit Bensin saja, tampilan dan juga desainnya pun cukup menawan sehingga sangat cocok digunakan oleh para pecinta mobil hatchback di seluruh dunia. Hanya saja ada beberapa desain yang memang sengaja dirancang supaya mobil ini lebih hemat bahan bakar.

Renault Eolab 2015 Terbaru

Pihak renault sendiri telah membocorkan 3 rahasia penyebab mobil hatchback terbarunya tersebut bisa sangat hemat bahan bakar, yaitu yang pertama karena aerodinamika, pengurangan bobot sehingga lebih ringan dan lincah serta yang terakir tentu saja hadirnya teknologi Z.E hybrid sebagai penunjang utama dapur pacu mobil asal Prancis tersebut.

Renault juga menjelaskan dengan desain aerodinamika serta lekukan-lekukan tubuh dirancang dengan cukup rumit maka bisa dipastikan kalau setiap angin yang menerpa mobil terbaru ini sanggup tersalur dengan baik sehingga tidak terlalu menahan laju kendaraan.

Selain itu dengan bobotnya yang sangat ringan yaitu hanya 400 kg saja membuat Renault Eolab 2015 dapat melesat seperti tanpa beban serta sanggup berakselerasi cukup lincah.

Dan khusus yang terakhir yaitu teknologi Z.E Hybrid merupakan teknologi canggih dan sanggup mengatur emisi gas pada mobil ini, misalnya saja ketika Renault Eolab melaju pada kecepatan antara 60 km/jam hingga 120 km/jam maka mobil ini sama sekali tidak mengeluarkan gas emisi. Itulah sebabnya Renault Eolab 2015 selain dijuluki sebagai mobil hemat bahan bakar juga bisa disebut sebagai mobil ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here