Home Datsun New Datsun redi-GO Concept Diperkenalkan Di IIMS 2014

New Datsun redi-GO Concept Diperkenalkan Di IIMS 2014

3066
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Datsun redi-GO Indonesia Terbaru 2014. Salah satu pabrikan mobil murah yang ada di Indonesia yaitu Datsun kini kembali menghadirkan varian terbaru untuk segera dipasarkan di tanah air. Jika sebelumnya mereka telah meluncurkan mobil hatchback Datsun GO Panca 7 penumpang pada beberapa waktu lalu, maka kini pihaknya menghadirkan jenis SUV yang bernama Datsun redi-GO Concept.

Meskipun hanya sebatas mobil konsep saja namun diprediksi kalau pada suatu saat nanti Datsun redi-GO juga bakal dipasarkan di Indonesia. tentu saja harga yang akan ditawarkan kemungkinan besar juga cukup murah seperti varian Datsun lainnya, sebagai gambaran bahwa New Datsun GO+ Panca dijual ke para konsumen dengan harga Rp 99,9 juta saja.

Datsun redi-GO 2014 Indonesia

Datsun redi-GO Concept sendiri saat ini sedang dipamerkan di IIMS 2014 yang didatangkan langsung oleh Global Head of Datsun Vincent Cobbe, pihaknya juga menjelaskan kalau Datsun redi-GO merupakan kendaraan crossover yang telah di desain dengan sangat modern serta mempunyai kualitas cukup baik sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun. Apalagi tampilannya yang cukup sporty membuat mobil ini juga pas jika dipakai oleh kaum muda untuk kegiatan sehari-hari.

Sedikit info bahwa Datsun redi-GO Concept sebenarnya juga sudah pernah diperkenalkan dalam pameran otomotif Delhi Auto Expo 2014 yang di gelar di India beberapa waktu lalu. Mobil SUV ini mengusung dapur pacu sama dengan Datsun GO Panca yakni berkapasitas 1.500 cc serta dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here