Home Mobil Harga Mobil All-New Honda HR-V 2014 Indonesia Resmi Dipasarkan, Harga Rp 240 Jutaan

All-New Honda HR-V 2014 Indonesia Resmi Dipasarkan, Harga Rp 240 Jutaan

2704
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Indonesia Baru 2014. PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan Honda HR-V 2014 versi prototipe dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang dibuka pada hari Kamis (18/9) kemarin. Dan ternyata pihak Honda Indonesia juga turut mengumumkan harga dari mobil SUV terbarunya ini.

Seperti yang dijelaskan oleh pihak HPM bahwa untuk pasar Indonesia ini juga mempunyai dua tipe seperti milik Honda Vezel yang ada di beberapa negara lainnya, yaitu untuk varian mesin 1.500 cc dibanderol dengan harga Rp 240-280 juta, sedangkan untuk tipe mesin 1.800 cc dijual seharga Rp 350 juta.

Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT HPM menjelaskan bahwa rencananya dalam waktu dekat ini Honda HR-V baka dirakit sendiri di Indonesia sehingga dapat dipastikan kalau harganya nanti bisa saja lebih murah dibandingkan yang baru saja diumumkan ini. Namun sayang Uchida tidak menjelaskan berapa perbandingan kandungan komponen yang akan digunakan nantinya.

Honda HR-V 2014

Uchida hanya menambahkan bahwa Honda HR-V bakal menjadi kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat mengingat berbagai fitur keren dan juga tingat efisiensi bahan bakar yang tergolong irit dikelasnya.

Di Indonesia sendiri All-New Honda HR-V 2014 bakal bersaing ketat dengan mobil SUV lainnya yang sudah terlebih dulu dipasarkan di tanah air seperti Nissan Juke, Daihatsu Terios, Toyota Rush dan tidak ketinggalan pula Ford EcoBoost. Kita tunggu saja kiprah dari adik Honda CR-V tersebut apakah bisa seperti target pihak HPM atau justru malah melampauinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here