Home Motor Motor Gede Triumph Indonesia Hadirkan 7 Moge Di IIMS 2014

Triumph Indonesia Hadirkan 7 Moge Di IIMS 2014

1900
0

OTONITY.com – Motor Gede Triumph Indonesia Baru 2014. Dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kali ini pihak Triumph Indonesia menghadirkan 7 model sekaligus yang siap dipasarkan di ajang tahunan terbesar setanah air tersebut. Ketujuh model yang moge itu adalah Triumph Truxton, Triumph Bonneville, Triumph Daytona 675 R ABS, Triumph Tiger explorer, Triumph Rocket III Roadster, Triumph Speed Tripple 1050 ABS, Triumph cruiser dan yang terakhir yaitu Triumph Adventure.

Paulus B Suranto selaku Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang bisa ambil bagian dalam IIMS ke 22 tahun ini serta bisa memberikan berbagai informasi kepadaa para calon konsumennya.

Triumph Moge 2014 Indonesia

Paulus juga menambahkan bahwa Triumph bakal selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggemarnya di seluruh dunia, tidak terkecuali para pembeli yang ada di tanah air. Di Indonesia sendiri Triumph telah menghadirkan 12 moge terbaru, sedangkan yang ditampilkan di IIMS 2014 ini hanya 7 model saja.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa harga dari moge Triumph untuk pasar Indonesia dibanderol mulai dengan harga paling murah Rp 305 juta hingga yang paling mahal mencapai Rp 569 juta. Namun sayangnya harga tersebut masih berstatus sebagai off the road sehingga dapat dipastikan harganya nanti bakal lebih mahal ketika mulai dikirim ke daerah masing-masing. Tentu saja dengan harganya yang cukup mahal tersebut yang pasti pihak Triumph hanya menargetkan ke konsumen kelas atas saja baik para pecinta touring maupun para kolektor motor gede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here