Home Ducati New Ducati 1199 Superleggera Indonesia Resmi Diluncurkan

New Ducati 1199 Superleggera Indonesia Resmi Diluncurkan

1843
0

OTONITY.com – Moge Ducati 1199 Superleggera Indonesia Terbaru. PT Supermoto Indonesia selaku pemegang Merek Ducati di Indonesia secara resmi meluncurkan New Ducati 1199 Superleggera dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Motor sport terbaru ini merupakan limited edition karena hanya diproduksi 500 unit saja di seluruh dunia. Jadi sangat beruntung sekali Indonesia mendapatkan jatah sportbike anyar dari Ducati tersebut meskipun hanya dua unit saja.

Sedikit info bahwa mesin dari Ducati 1199 Superleggera terbuat dari bahan titanium sehingga lebih ringan serta dapat memberikan sensasi yang berbeda saat digunakan. Namun sayangnya pihak Ducati belum mengumumkan secara resmi berapa harga dari motor keren tersebut, diperkirakan banderolnya sanggup menembus Rp 1,7 miliar.

Perlu anda ketahui bahwa spesifikasi dapur pacu milik Ducati 1199 Superleggera sama dengan berbagai World Superbike lainnya yakni berkapasitas diatas 1.000 cc, L-Twin cylinder, 4 Valve, desmodromic Valve Actuation serta sudah didukung liquid cooled.

Baca juga: Harga Ducati Panigale R Terbaru Indonesia

Selain menampilkan New Ducati 1199 Superleggera ternyata pihak Ducati Indonesia juga menghadirkan berbagai varian lainnya, bahkan bagi para pengunjung yang membeli motor Ducati di IIMS akan mendapatkan promo angsuran mulai Rp 2,9 juta serta berkesempatan jalan-jalan ke Eropa dan juga menonton balap MotoGP di sirkuit Malaysia maupun di Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here