Home Mobil Kecepatan Toyota FCV 2015 Tembus 170 KPJ

Kecepatan Toyota FCV 2015 Tembus 170 KPJ

2065
0

OTONITY.com – Mobil Toyota FCV Tenaga Hidrogen Terbaru. Salah satu mobil hidrogen yang berasal dari Jepang yaitu Toyota FCV (Fuel Cell Vehicle) memang terus dikembangkan sebelum nantinya dipasarkan secara resmi. Namun ternyata meskipun bertenaga hidrogen mobil sedan ini sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 170 km/jam.

Selain itu pengisian tenaganya pun lebih cepat sekitar 3 hingga 5 menit dibandingkan dengan pengisian mobil listrik. Tentu saja hal tersebut bakal membuat pemiliknya lebih efisien waktu karena tidak perlu menunggu lama-lama.

Rencananya New Toyota FCV 2015 bakal diproduksi secara massal pada tahun 2015 mendatang dan akan dipasarkan untuk pertama kali di Jepang. Keunggulan lain dari mobil hidrogen ini adalah dengan melakukan sekali pengisian ternyata Toyota FCV sanggup menempuh jarak hingga 700 km.

Toyota FCV 2015 Indonesia

Saat ini Toyota FCV juga sedang tampil di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Idonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang saat ini sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta. Menurut pihak PT Toyota Astra Motor sendiri kehadiran Toyota FCV di pagelaran IIMS 2014 tersebut hanya sebatas konsep saja dan sebagai sarana perkenalan ke masyarakat mengenai kemajuan Toyota dalam mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan.

Meskipun demikian sangat sulit apabila Toyota FCV juga turut dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini, tentu saja kendala utamanya adalah sumber daya manusia dan juga infrastruktur yang kurang memadai. Namun tidak menutup kemungkinan kalau kendaraan jenis ini pada suatu saat ini juga bakal mengaspal di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here