Home Mobil New Tata Aria Transmisi Otomatis Terbaru Indonesia

New Tata Aria Transmisi Otomatis Terbaru Indonesia

2694
0

OTONITY.com – Mobil Tata Aria Terbaru di Indonesia. Sesuai kabar yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Tata Aria terbaru dengan transmisi matik telah hadir di Indonesia International Motor show (IIMS) 2014 yang saat ini tengah berlangsung, namun ternyata menurut Preident Director PT Tata Motors Ditribusi Indonesia (TMDI) yaitu Biswadev Sengupta menjelaskan kalau mobil MPV terbarunya ini baru bisa dipasarkan di tanah air pada tahun 2015 mendatang.

Menurut Biswadev hadirnya Tata Aria transmisi matik ini memang memenuhi permintaan masyarakat serta untuk menemani Tata Aria varian manual yang telah terlebih dulu dipasarkan di Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Tata Aria 2015 Indonesia

Selain itu tampang dari Tata Aria matik ini juga lebih menarik dan elegan dibandingkan saudaranya tersebut, apalagi di dalam ruang kabinnya terdapat tempat duduk teatrikal, yaitu dimana posisi jok bagian belakang lebih tinggi dibandingkan yang depan serta telah dilapisi dengan bahan kulit.

Sementara itu di bagian dapur pacunya sendiri Tata Aria versi matik tersebut sudah dibekali dengan mesin turbodiesel berkapasitas 2.200 cc DICOR variable turbine technology dan common rail yang dapat menghasilkan tenaga hingga 140 hp serta torsi puncak mencapai 320 Nm.

Namun sayang meskipun pihak TMDI telah memperkenalkannya di IIMS 2014 harga dari mobil MPV New Tata Aria transmisi matik ini belum juga diumumkan, meskipun demikian kehadirannya tetap saja bakal dinanti oleh para penggemarnya yang ada di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here