Home Mobil All-New Suzuki APV Luxury 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

All-New Suzuki APV Luxury 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

3381
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki APV Luxury Baru 2014 Di Indonesia. Akhirnya dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 pihak PT Suzuki Inomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki APV Luxury 2014. Terdapat berbagai ubahan baru yang pastinya terlihat lebih elegan dan menawan dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Sebut saja dibagian eksterior yang telah terpasang rear bumper, side skirt, rear upper spoiler hingga front bumper baru. Sementara untuk menunjang kenyamanan dan juga keamanan pada mobil terbaru ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti security alarm, DRL pada bagian lampu utama serta rear monitor camera.

Suzuki APV Luxury 2014 Indonesia

Desain luar dari New Suzuki APV Luxury 2014 bertambah tampan berkat hadirnya berbagai ornamen yang telah dilapisi bahan krom seperti back door, engine hood, front grill upper, hingga bagian emblem yang terletak disamping kiri dan kanan kendaraan.

Hanya saja dapur pacu yang digunakan mobil MPV terbaru dari Suzuki ini tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu tipe G15A 4 silinder berkapasitas 1.500 cc 16 valve yang dapat menciptakan tenaga hingga 105 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak mencapai 126 Nm diputaran mesin 3.000 rpm.

Untuk memberikan pelayalanan yang lebih memuaskan pada calon konsumennya, Suzuki APV Luxury terbaru ini tersedia dalam dua tipe yaitu manual dan otomatis serta mempunyai dua varian warna yang sangat keren-keren seperti cool black metalic dan pearl white. Khusus untuk Suzuki APV Luxury transmisi otomatis dibanderol sekitar Rp 209,3 juta, sedangkan untuk varian matik velg 17 inci dijual Rp 213,2 juta. Sementara itu untuk Suzuki APV Luxury transmisi manual dijual lebih murah yakni hanya Rp 195,2 juta saja untuk velg 16 inci serta Rp 199,1 juta untuk jenis velg 17 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here