Home Jenis Mobil Convertible Harga Daihatsu Copen 2015 Indonesia Tembus Rp 350 Jutaan?

Harga Daihatsu Copen 2015 Indonesia Tembus Rp 350 Jutaan?

3118
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Copen Terbaru 2015 Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) beberapa waktu yang lalu telah memastikan kalau pihaknya bakal melakukan test drive Daihatsu Copen pada tahun 2015 mendatang. Mobil unik dan berbentuk mungil tersebut sebenarnya sudah dipasarkan di Jepang dengan harga sekitar Rp 175 jutaan.

Namun Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra menjelaskan kalau harga Daihatsu Copen versi Indonesia nanti bakal jauh lebih mahal karena yang akan didatangkan nanti berupa CBU dari Jepang. Amelia juga menambahkan kalau kemungkinan besar harganya nanti mungkin 2 kali lipat lebih mahal.

Daihatsu Copen 2015 Indonesia

Itu berarti Daihatsu Copen 2015 yang dipasarkan di Indonesia diperkirakan bakal dibanderol sekitar Rp 350 jutaan. Hingga saat ini pihak ADM terus berupaya untuk mendapatkan perizinan dari pemerintah supaya Daihatsu Copen bisa mendapatkan plat nomor kendaraan supaya bisa di tes di Indonesia.

Saat ini Daihatsu Copen juga sedang ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 beserta beberapa mobil baru maupun konsep dari Daihatsu. Hadirnya Daihatsu Copen di IIMS sendiri merupakan upaya untuk melihat seperti apa respon masyarakat pada mobil convertible terbaru yang satu ini. Jika respon masyarakat lumayan bagus maka bisa saja Daihatsu Copen pada tahun 2015 nanti akan dihadirkan dengan jumlah yang cukup banyak.

Jadi bagi anda yang berminat dan ingin mengetahui wujud asli dari mobil mungil tersebut silahkan saja datang langsung ke Booth Daihatsu yang terletak di Hall D Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here