Home Mitsubishi Mitsubishi Concept AR Dipamerkan Di IIMS 2014

Mitsubishi Concept AR Dipamerkan Di IIMS 2014

1653
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Concept AR Indonesia Terbaru. PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) memperkenalkan mobil konsep terbarunya pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, kendaraan dengan nama lengkap Mitsubishi Concept AR mempunyai tubuh yang berbentuk sangat unik dan bahkan bisa dikatakan berbeda sangat dibandingkan dengan mobil MPV lainnya.

Mobil masa depan dari Mitsubishi ini menggunakan dapur pacu 1.100 cc mesin segaris tiga silinder dan sistem penggerak hibrida direct injection sehingga bisa dikatakan sangat ramah lingkungan, selain itu ruang kabin yang cukup luas menjadi kelebihan lain dari Mitsubishi Concept AR. Dan yang paling unik adalah keempat kursi didalamnya dapat diputar sehingga membuat ruang lebih luas serta dapat saling berhadapan.

Mitsubishi Concept AR 2014

Hal itu bisa dilakukan karena Mitsubishi Concept AR menggunakan tempat duduk single seat dan dapat menampung hingga enam penumpang. Untuk ukurannya sendiri mobil MPV masa depan tersebut mempunyai dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi sekitar 1.690 mm.

Tentu saja hadirnya teknologi injeksi membuat mobil ini sangat hemat bahan bakar yaitu sanggup mencapai 24 km/liter. Selain itu Mitsubishi Concept AR juga dipadukan dengan mesin penggerak elektrik 10 Kw dan menggunakan sistem penggerak dua roda serta bertransmisi CVT.

Namun sayangnya belum ada kepastian mengenai kapan mobil seperti Mitsubishi Concept AR bisa masuk keĀ Indonesia, yang jelas jika semua infrastruktur di tanah air bisa memadai maka tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti mobil hibrida maupun mobil listrik bisa dipasarkan secara massal ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here